Follow Me @lisna_dwi

April 22, 2019

Kembali Staycation Di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur

Kembali Staycation Di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Mendapatkan kesempatan untuk kembali staycation di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur sungguh membuat saya happy banget. Alhamdulillah rezekiiii, hohoho. Sebelumnya saya sudah pernah menginap di Best Western Premier The Hive bersama keluarga dari suami, ya kurang lebih 3,5 tahun lalu lah. Lama ya kaaak, hahaha. Untuk staycation kali ini saya mengajak mamih dan adek saya, Jihan. Si ucul dan papanya mah sudah sering lah ya kalo staycation. Sedangkan sama mamih dan adek kebetulan ya baru kemarin itu staycation bertigaan. Dan sore-malam kakak saya juga gabung sekalian makan malam, seruuuu alhamdulillah.
Staycation Di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang 

Jarak dari rumah saya ke Cawang, lokasi Hotel Best Western Premier The Hive, hanya sekitar 9 km. Rumah saya memang pas banget di daerah Jakarta Timur, jadi hotel di Cawang Jakarta Timur ini oke banget buat jadi "tempat kabur" sementara, hahaha. Jarak dari TMII dan Halim juga dekat banget. Kan di dua lokasi itu biasanya banyak ya acara digelar, mulai dari nikahan, acara keluarga, reunian sampai gathering kantor. Mau ke pusat bisnis Jakarta juga jarak tempuhnya tidak jauh. Pas bangetlah kalo menginapnya di Hotel Best Western Premier The Hive yang dekat ke mana-mana.


Staycation Di Hotel Best Western Premier The Hive, Kualitas Hotel Bintang 4+ Dalam Jangkauan

Sebagai bagian dari management hotel chain terbesar dunia, Best Western International, kualitas Best Western Premier The Hive sudah ngga diragukan lagi menurut saya. Selain dekat ke TMII dan Halim Perdana Kusuma Airport, akses ke lokasi wisata lain semacam Ancol dan juga kawasan industri seperti Cikarang juga masih dalam oke lah waktu tempuhnya, terutama dalam situasi normal ya. Pernah ngintip juga kalo buat meeting di daerah Jakarta Timur, bisa banget jadi pilihan kantor kamu sih. Total ada 7 ruangan meeting, kantor papa mertua yang relatif dekat kadang juga mengadakan meeting di sini. Yess soalnya memang recommended.

Selain urusan kantor, Hotel Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur ini juga banyak dipakai buat event wedding maupun ulangtahun. Saya pikir tadinya cuma bisa buat acara indoor aja, tapi ternyata bisa juga buat acara outdoor lho. Entar adek nikah boleh juga kali yah di sana, ahahaha. Apalagi setelah lihat paket-paket wedding atau acara lainnya, lumayan banget buat itungan kantong saya dan keluarga nih.

Kalo buat staycation sama keluarga gimana? Menurut saya juga recommended. Saya di kamar tipe deluxe dan kamarnya surprisingly cukup luas lho. Bukan tipe kamar 4L, yang lu lagi lu lagi gitu lho, hahaha. Saya dapat twin bed, saya tidur berdua adek masih lumayan bisa bergerak, ngga nyesek amatan lah, hahaha. Kamarnya juga bersih, nyaman dan AC-nya dingin. Iya AC dingin itu penting buat saya si gadis kutub, eaaa..hahaha. Toiletries lengkap, kamar mandi shower cukup lega dan masih bisa bergerak sambil nyanyi-nyanyi dan dancing waktu mandi  kakaaak, hihihi. Oh jangan lupakan soal wifi yang cukup wush wush. Sampai-sampai keponakan saya ngga mau pulang karena mau pakai internetnya yang cepat, hahaha.

Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive

Kesan pertama tiba di lobby hotel ternyata masih sama waktu saya dulu pertama menginap, sama-sama disambut dengan ramah oleh staf hotel. Stafnya helpful, murah senyum dan sigap pokoknya. Mau minta tolong apa-apa langsung direspon. Waktu menunggu check in saat saya datang juga ngga lama. Walaupun kalo nunggu juga enak-enak aja sih karena tersedia cemilan dan minuman gratis, hihihi. Sofanya pun banyak dan nyaman. Jadi cucmey pokoknya kakaaak..


Makan Enak dan Leyeh-Leyeh di Best Western Premier The Hive

Oke saya ada penikmat sarapan di hotel, dan Best Western Premier The Hive Cawang ini memiliki variasi sarapan yang banyak dan enak. Sayangnya kemarin dimsumnya ngga di refill lagi, atau saya kelewatan mulu yah jadi ngga dapat deh. Padahal sih udah banyak makan yang lain juga sih, hahaha. Sarapan yang tersedia ngga cuma sereal, buah, dan salad standar. Ada bubur ayam so pasti ya, rebusan ubi dan kacang, masakan tradisional Indonesia, makanan ala western, Chinese peranakan dan lain sebagainyaaaa. Yah pokoknya perut karet saya terpuaskanlah yaaaa, alhamdulillah, hihihi.

Di luar waktu sarapan, sewaktu berenang sore-sore enak juga lho ngopi di Heather Resto-nya. Jadi kalo anak-anak berenang-renang, bapak ibunya bisa ngopi-ngopi cantik deh di kafe/restonya. Ada banyak promo juga kalo memang mau makan di resto, males keluar kamar, atau mau ada tambahan breakfast di restorannya. Lumayan banget kan tuh. Kemarin saya nambahin buat breakfast 1 pax karena jatah breakfast hanya untuk 2 orang.

Mau leyeh-leyeh di kamar aja si enak banget yak, ada sofa empuk di pojokan kamarnya soalnya, hahaha. Tapi sayang kan ya kalo cuma leyeh-leyeh di kamar. Jadi kalo mau relaks sambil spa atau sebelumnya nge-gym enak juga lho tempatnya. Kalo yang ingin berenang sama si kecil juga ada 2 kolam renang yang bisa dijajal lho. Kolam renangnya outdoor ya, jadi kalo hujan ya sayangnya kehujanan. Kalo panas ya kepanasan, eh iyalah lah yaaa, hahaha. Next time mau ngajak anakku pastinya. Kemarin yang berenang si adek aja.

Eh area kolam renang di Hotel Best Western Premier The Hive juga kece buat foto-foto lho. Sayangnya kemarin ngga sempat foto-foto waktu malam, padahal bokeh dari lampu-lampunya pasti kece sih. Lagi-lagi semoga ada next time jadi ada sesi foto proper di Best Western Cawang deh, hohoho.



**
Kalo mau meluncur staycation di Best Western Premier The Hive Cawang Jakarta Timur, lebih menguntungkan lagi kalo jadi member loyalty program Best Western kak. Telepon dulu aja ya untuk lebih jelasnya. Atau klik link website di bawah ini juga bisa kok.



Best Western Premier The Hive - Jakarta
Alamat            : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Reservasi        : (021) 29821888
Whatsapp       : 0811-8138-808
Website           : www.bwpremierthehive.com
Facebook        : 
BWPREMIERTheHive
Instagram       : 
@bwpthehive
Twitter           : @bwpthehive
Youtube         : youtube.com/c/bwpthehive
Blog                : https://infothehive.blogspot.com


Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

38 comments:

  1. Sekarang mau pesan kamar di Best western premier ini bisa melalui whatsapp ya kak. Sayapun kemarin setelah mutar muter di Jakarta Tmur, akhirnya menginap untuk staycation di Best Western ini Mbak, strategos banget soalnya

    ReplyDelete
  2. Whoaaa, Best Western kece banget yak.
    Di Surabaya juga ada. lokasi premium, fasilitas lengkap banget
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Hotel yang strategis iniii..Kusuka juga staycation di sini. Breakfast lengkap dan anak-anak berenangnya hepiii

    ReplyDelete
  4. Seru banget ya staycation di Best western sesekali biar ngga bosan. Dimsum nya ga ditanyain aja sekalian? Jangan jangan udah ga pernah bikin...

    ReplyDelete
  5. Bisa jadi tempat nginep kalau lagi ada acara ke jakarta nih, gampang lagi reservasinya tinggal pesan pakai wa. Tfs mbak ��

    ReplyDelete
  6. Wah, seru banget nih bisa staycation di hotel bareng keluarga. Asyik di dalam kamar, makan enak di restorannya, dan bisa refreshing dengan berenang. :)

    ReplyDelete
  7. Aku pernah nginep sini, menurutku pas banget kalau kita nginep sini trus terbangnya dari Halim. Soalnya dekeeeet banget, jadi ga keburu-buru juga.
    Makanannya enak-enak pula. Beberapa tahun lalu itu masih ada semacam foodcourt di area gedung yang sama dengan hotel ini, ada bubur manado enak di sana

    ReplyDelete
  8. Wah.. nyaman ya mba.. udah enak kalau ada kolamnya.. anak2 jadi anteng..

    ReplyDelete
  9. asyik lihat orang staycation, saya tu paling seneng bisa tahu sarapannya hotel nyediain apa aja

    ReplyDelete
  10. Senengnya. Stayacation memang enaknya rame-rame biar ada teman ngobrol buat menikmati semua fasilitas hotel.

    ReplyDelete
  11. kalau ada ulasan staycation gini jadi pengin nyobain juga mbak. belum pernah secara sengaja staycation. dulu mikirnya ngapain juga nginep2 hotel tanpa keperluan. ternyata asik juga ya kalo baca2 ulasan :)

    ReplyDelete
  12. Buat yang mager dan males jalan tapi pingin liburan pilihan staycation emang yang paling woke. Saya kalau staycation juga selalu cari hotel yg banyak fasilitasnya..terutama kolam renang. jadi biarpun cuma Di hotel aja juga nggak bosen

    ReplyDelete
  13. Salam kunjungan dan follow :)

    ReplyDelete
  14. Kalau dekat bandara dan obyek wisata, nyenengin banget staycation di sini. Duh kapan yaaa saya bisa ikutan nginap di sini

    ReplyDelete
  15. Hotelnya nyaman banget nih. Makanya cocok untuk sejenak menyingkir dari hingar bingar urusan sehari2. Kapan2 ah kalau pas ke Jakarta boleh banget stay di sini.

    ReplyDelete
  16. Wah aku gak sempat renang nih kemarin cuma si bungsu aja, soalnya habis hujan dingin banget :) *alasan*
    Kamarnya enak luas ya, makanannya juga enak

    ReplyDelete
  17. Seru ya staycation bareng saudara dan mama, anakku asal ada kolam renang, bahagia banget hihi tertarik jadinya menginap disini, apik hotelnya

    ReplyDelete
  18. Wah senangnya bisa staycation. Aku paling happy kalo ada kolam renang nya. Bisa berenang dengan puas. Hehe

    ReplyDelete
  19. Wah, seru banget ya staycationnya.. Jd pengen jg nih bawa si kecil kesana. Pasti suka banget dia liat kolam renang itu

    ReplyDelete
  20. Sering lewat ke hotelnya cuma belum pernah stay, mau coba deh ajak anak2 nyaman banget ya mba

    ReplyDelete
  21. Asyik banget lihat orang staycation ya, aku suami belum mau diajak huhu... katanya lebih enak di rumah aja, hahha... ya baca ini perlu banget sesekali staycation juga

    ReplyDelete
  22. Hotel ini enak krn lokasinya strategis. Dulu pas pertama kali ke sana ku pikir susah nyari makan, eh ternyata di lantai bawah ada semacam pujasera gtu, jg ada gerai makanan2 lain, jdnya aman. Eh tapi makanan hotelnya jg enak sih :D

    ReplyDelete
  23. Seru ya bisa spendtime staycation di Hotel Best Western. Mayanlah ya ngabisin waktu bareng nyokap dan ade seharian. Biar bondingnya makin kenceeng

    ReplyDelete
  24. Lokasinya dekat TMII dan Halim. Mantap, nih. Bisa jadi tempat nginap kalau lagi ada urusan di Jakarta. Makanannya enak pula. Ini nih yang penting. Kalau pas nglembur tengah malam nggak mungkin kan cari makan diluar. Bisa kolaps nih.

    BTW handulnya dibentuk merak. Seneng banget kalau ke hotel nemu kayak gini.

    ReplyDelete
  25. Whaa...
    Internet cepa ini sungguh kusuka.
    Hehe...karena me time nya mamak adalah bermalas-malasan di kamar.
    Turun ke bawah cuma buat makan doank...
    Nikmatnyaa~

    ReplyDelete
  26. Pengen cobain nginep disana ahhhh..

    ReplyDelete
  27. Wah kamarnya cozy bgt ya 😍😍😍

    ReplyDelete
  28. Asiknya bisa staycation dalam kota di hotel yang nyaman banget gini Kaaak. Kamar luas dan lega, ada kolam rennag dan gym. Sarapan enyak. Jadi pingin. Hihi. Kalau diinget inget kami belum pernah staycation di Jakarta nih :D

    ReplyDelete
  29. Adek lo mirip naya banget maaa... W blm pernah staycation disini, padahal deket banget ye sama rumah hahahha :D mupeng berenang disiniiii

    ReplyDelete
  30. Wahh asikk bisa berulang staycation di tempat yg sama. Hotel bintang 5 dijamin oke ya mba, service dan kualitasnya pasti mereka utamakan.

    ReplyDelete
  31. senang banget yaa mba...bisa staycation ber3. itung-itung quality time bersama ibu dan saudara. pluuus...bisa me time tanpa direcokin anak hehehe

    ReplyDelete
  32. Babam udah 2x kali nginap disana selalu suka sama menu uniknya. cuma gak pernah nyobain poolnya nih kayak seger yah

    ReplyDelete
  33. Kapan-kapan kota staycation yuk, cucok kali yee

    ReplyDelete
  34. Best western sini hotelnya enaaak. Deket ke mana-mana. Sarapannya juga yumm yumm

    ReplyDelete
  35. Wahhh ini menyenangkan sekali hotelnya. :D

    ReplyDelete
  36. Aku juga pernah nginep di hotel ini dan ternyata nyaman banget!

    ReplyDelete
  37. Halo kak Lisna,
    Senang bisa menyambut dan melayani kaka kedua kalianya.
    Apalagi dengan mama dan adik.
    Semoga bisa datang untuk ketiga kalinya nanti ya, kak
    hehehhe

    Salam Hangat

    #OrangHotelMahBebas

    ReplyDelete

  38. Hermes handbags Luxury Genuine Leather Bags. If you have ever drooled over the gorgeous and exquisite Gucci Handbags available in any outlet, you would love to own one. The existing counterfeit Christian Dior Bags available in this website include classy and sophisticated Monogram Canvas leather handbags which come in colours like white, black, brown and blue. You can also choose from Breitling Watches of Kelly bags which come with more luxurious colours and designs.

    ReplyDelete