Follow Me @lisna_dwi

December 19, 2020

5 Ide Hadiah Menarik Untuk Tahun Baru 2021, No 1 Fixed Jadi Wishlist!

 

5 Ide Hadiah Menarik Untuk Tahun Baru 2021


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tahun baru 2021 sudah dekat nih teman-temaaaan. Kamu sudah mulai sibuk merencanakan pesta atau syukuran tahun baru yang seru sambil melihat-lihat ide makan malam tahun baru belum nih? Buat yang masih setia sama stay di rumah, malam tahun baru di rumah aja bakalan tetap seru kok. Namun, jangan lupakan orang-orang yang telah hadir dan menemani kita sepanjang tahun ini, tahun yang tough tapi sangat berkesan. Untuk itu, ngga ada yang lebih baik daripada memberikan hadiah yang berkesan untuk mereka - sesuatu yang akan dihargai selamanya. Untuk membantu teman-teman memilih hadiah yang bikin happy dan memorable, koleksi ide hadiah menarik untuk Tahun Baru 2021 berikut ini bisa kamu pilih sendiri. Check these out!



1. BARDI Smart Wake Up Light

ide hadiah menarik untuk tahun baru
BARDI Smart Wake Up Light


Tahun baru saatnya meningkatkan gaya hidup, terutama gaya hidup sehat yah. Adapun salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gaya hidup adalah dengan memperbaiki masalah bangun tidur di pagi hari. Ini tentunya merupakan masalah umum yang harus dihadapi oleh setiap orang. Untuk itu, memberikan hadiah berupa smart wake up light merupakan hadiah yang tepat. BARDI Wake Up Light bisa menolong mereka yang mengalami kesulitan bangun di pagi hari. Hal ini dikarenakan alat ini bisa menyala dari pelan hingga ke paling terang untuk mencerahkan ruangan. Sinar yang dihasilkan ini akan mensimulasi sinar matahari yang terbit secara alami dan tak menyilaukan. Wake Up Light ini juga bisa mengeluarkan nada suara seperti alarm yang bisa dikendalikan mulai dari ringan hingga keras. Kalo yang susah bangun, bikin aja volume alarm-nya paling keras yaaa.. Kamu pun dapat memilih nada yang disukai. BARDI Wake Up Light dilengkapi juga dengan fitur FM radio yang akan menemani pagi kamu dengan lebih menyenangkan. No 1 Fixed Jadi Wishlist!

2. Lemari/rak buku

Ada banyak lemari buku kecil dan rak yang tersedia secara online. Untuk ruang ekstra kecil di dinding ruang tamu, kamu bisa memberikan hadiah berupa rak atau lemari yang funky untuk teman kamu. Begitu mereka memilikinya, mereka pasti ingin mengisinya dengan buku-buku dan pada akhirnya akan membiasakan diri membaca. Bagi seseorang yang sudah rajin membaca, lemari/rak buku akan selalu diterima.

review bardi smarthome
Rak buku dinding yang hemat ruang.


3. Kotak penyimpanan

Kotak penyimpanan menghemat banyak ruang dan membuat ruangan, terutama lemari akan terlihat sangat rapi. Jadikan hidup teman kamu lebih mudah dan kamarnya lebih cantik dengan memberinya seperangkat kotak penyimpanan. Hadiah berupa kotak penyimpanan ngga hanya akan membuat hidup mereka bebas dari kekacauan, tetapi juga akan menghargai kamu untuk perubahan lemari yang lebih rapi dan enak dipandang, hehehe.

tupperware sebagai hadiah akhir tahun
Tempat penyimpanan seperti wadah makanan pasti berguna.


4. Tanaman

Kayaknya ngga ada yang mengatakan "Aku mencintaimu dan aku mempercayaimu" lebih dari tanaman. Ternyata tanaman sebagai hadiah menggambarkan keyakinan kamu pada seseorang, yang ibaratnya nih dapat kamu percayai dengan hidupmu. Hazek ngga tuh, hahaha. Makhluk hidup yang hijau, organik, dan menyebarkan oksigen, tanaman dapat memberikan kesegaran dan memurnikan udara beracun dengan kemampuan terbaiknya. Pilih tanaman yang mudah dirawat, terutama tanaman yang hanya butuh air dan sinar matahari. Atau tanaman berbunga cantik warna-warni.

memulai hobi tanaman
Tanaman berbunga cantik sebagai ide hadiah.


5. Album/frame foto

Jika teman/saudara/sepupu kamu suka bepergian dan mengambil foto kemanapun mereka pergi, album/frame foto adalah hadiah yang ideal. Album ataupun frame foto fisik dan berwujud di era Instagram dan Facebook telah menjadi agak old school dan setiap kali kita melihatnya, kita dipenuhi dengan rasa nostalgia yang luar biasa. Beri hadiah album foto atau frame yang indah sebagai tempat mereka dapat mendokumentasikan perjalanan mereka secara fotografis.

frame foto BW
Foto memberikan kenangan tersendiri jika dicetak dalam bentuk fisik.


Itulah 5 ide hadiah menarik untuk Tahun Baru 2021. Semoga dengan adanya ide hadiah Tahun Baru di atas, itu memberikan teman-teman banyak pilihan dalam memilih hadiah yang tepat untuk orang-orang tersayang.

Wassalamuálaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

13 comments:

  1. Wah hadiah wake up light BARDI unik sekali..

    ReplyDelete