Follow Me @lisna_dwi

December 24, 2020

Review Wardah Hydra Rose Regime, Skincare Untuk Kulit Kering Dan Dehidrasi

 

Wardah Hydra Rose Skincare Untuk Kulit Kering Dan Dehidrasi
Review Wardah Hydra Rose Regime, Skincare Untuk Kulit Kering Dan Dehidrasi


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Di rumah aja selama berbulan-bulan ini ternyata ngga otomatis bikin kulit saya adem ayem tanpa masalah. Kulit saya termasuk jenis kulit normal kombinasi, cenderung kering. Walau saya mostly di rumah aja, tapi rumah saya di pinggir jalan utama yang mana selalu berdebu dan udaranya seringkali terasa lebih panas daripada rumah yang ada di dalam komplek atau gang. Akibatnya, kulit wajah kering dan dehidrasi udah jadi langganan saya deh. Jadi waktu saya dapat kesempatan untuk mencoba dan review Wardah Hydra Rose Regime dari Clozette Indonesia, saya happy banget. Alhamdulillah. Wardah Hydra Rose ini adalah skincare inovasi terbaru Wardah Beauty yang hadir sebagai solusi skincare untuk kulit kering dan dehidrasi. Nah berikut ini adalah pengalamanku setelah kurang lebih dua minggu menggunakan rangkaian skincare Wardah Hydra Rose. 


What's Inside Wardah Hydra Rose 

Kesan pertama saat melihat rangkaian produk Wardah Hydra Rose ini auto suka karena it's rose pink, hahaha. Boks, tube dan wadah tiap produk Wardah Hydra Rose ini bikin gemes sih dan kelihatan memang exclusive. Jadi berasa pakai skincare premium, hehehe. 

Review Wardah Hydra Rose Regime, Skincare Untuk Kulit Kering Dan Dehidrasi
Packaging Wardah Hydra Rose yang cantik dan terlihat mewah kaaak..

Wardah Hydra Rose Skincare Untuk Kulit Kering Dan Dehidrasi
Packaging berwarna rose pink yang premium, cantik!

Wardah Hydra Rose adalah inovasi terbaru dari Wardah Beauty yang dibuat sebagai jawaban untuk kulit kering dan dehidrasi. Rangkaian skincare Wardah Hydra Rose mengandung 2 key ingredients, yaitu Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active. Info yang saya dapat nih, Avalanche Rose Oil ini dikultivasi secara sustainable di Eropa untuk menghasilkan kelopak bunga terbaik yang bisa mengunci hidrasi, melembabkan dan menenangkan kulit. Cakep ngga tuh. Dari dulu saya pernah baca sih soal manfaat rose oil dan water, tapi dengan teknologi yang digunakan Wardah Beauty insyaaAllah lebih maksimal ya manfaatnya. Lalu bahan utama lain yang terkandung dalam Wardah Hydra Rose adalah 72 Hours Hydrating Active dapat menghidrasi kulit selama 72 jam dan memperkuat lapisan kulit. 


Wardah Hydra Rose dengan Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Active
Rangkaian skincare inovasi terbaru Wardah Beauty, Wardah Hydra Rose

Perpaduan water dan oil membuat Wardah Hydra Rose ngga hanya melembabkan tapi juga dapat menghidrasi dan mengunci kadar air di dalam kulit itu sendiri sehingga hasil akhir dari pemakaian Wardah Hydra Rose adalah kulit yang sehat, terhidrasi, dan glowing maksimal. Klaimnya promising banget yaaa. MasyaAllah, daebak! Kalo bisa begini dari dulu mah ya bhay bhay kulit kering yaaaa.. Overall tekstur rangkaian Wardah Hydra Rose ini adalah gel yang mudah meresap ke dalam kulit. Dan jangan khawatir karena semua produk Wardah Hydra Rose halal tentu saja dan dermatologically tested. Jadi insyaaAllah aman buat kulit kita. Nanti saya akan bahas satu per satu yaaa... 

Review Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Pertama saya mau bahas review Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel atau skincare Wardah Hydra Rose untuk pagi-siang hari. Hydra Rose Day Gel ini bisa dibilang sebagai flagship product-nya, atau produk utamanya gitu kak. Kemasan tube-nya transparent dengan warna senada, isinya 40 gram. Dalam tiap kemasan ada sendok aplikatornya sehingga gel tetap higienis ngga kena jari langsung. Teksturnya gel, thick, watery, berwarna soft pink. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel mengandung Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active. Ngga hanya itu, Wardah Hydra Rose Day Gel ini juga mengandung Bio-Hyaluronic Acid yang melapisi permukaan kulit dan menjaga kulit agar selalu terhidrasi sepanjang hari. 

Review Wardah Hydra Rose Day Cream
Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Meskipun thick, gel-nya tetap ringan, ngga bikin lengket dan mudah meresap. Tiap aplikasi ke wajah ngga perlu banyak-banyak karena memang bisa merata dengan jumlah yang sedikit aja. Seujung sendok aplikatornya kalo buat saya sudah bisa dipakai sampai sebagian leher. Wangi Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Gel ngga menyengat, lembut dan samar-samar saja. Saya termasuk yang prefer skincare dengan wangi lembut dan ngga strong seperti ini. 

tekstur day cream Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel
Tesktur gel Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel
Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel watery dan mudah menyerap

Alhamdulillah kulit saya merespon positif Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel dan ngga bikin reaksi yang bikin breakout atau jerawatan. Saya suka sensasi lembabnya setelah pakai Hydra Rose Day Gel ini. Karena saya ngga memakai make up lagi, saya menggunakan Wardah sunscreen untuk melengkapi penggunaan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel. Selama 2 minggu ini menggunakan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, saya ngga pernah re-apply dan ternyata baik-baik saja. Kulit tetap berasa lembab dan terhidrasi, padahal rumah saya oh wow panas sekali karena dekat sekali dengan jalan, hehehe. Selain itu kulit jadi terlihat ngga kusam dan sehat. Dan saya personally jadi merasa secured karena Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel sudah mengandung antioksidan yang bermanfaat banget untuk melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Yeaay!


Review Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Selanjutnya yang saya mau bahas adalah review Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel atau skincare Wardah Hydra Rose untuk malam hari. Kemasan tube Hydra Rose Night Gel ini transparent dengan warna senada, isinya 40 gram. Dalam tiap kemasan ada sendok aplikatornya sehingga gel tetap higienis ngga kena jari langsung. Teksturnya gel, thick, watery, berwarna soft pink milky. Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel juga mengandung Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active. Ngga hanya itu, Wardah Hydra Rose Night Gel ini juga mengandung Stress Relief Agent bekerja sepanjang malam untuk mengurangi stress pada kulit. 

review Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night cream
Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel


Nah sama seperti Day Gel-nya, Wardah Hydra Rose Night Gel Meskipun thick, gel-nya tetap ringan, ngga lengket dan mudah meresap. Tiap aplikasi ke wajah ngga perlu banyak-banyak karena memang bisa merata dengan jumlah yang sedikit aja. Karena untuk pemakaian malam hari, saya menggunakannya lebih banyak daripada day gel, hehehe. Lalu saya aplikasikan sampai leher. Wangi Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel ngga menyengat dan lembut. Cocok untuk saya yang prefer skincare dengan wangi lembut dan ngga strong seperti ini. 

tekstur gel Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel
Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

tekstur night cream Wardah Hydra Rose
Tekstur gel Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Alhamdulillah selama 2 minggu pemakaian Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel, kulit saya merespon dengan baik dan ngga ada reaksi yang bikin breakout atau jerawatan. Lembabnya emang beneran sampai pagi sih. Walau saya ngga langsung mandi dan cuci muka pun tetap lembab. Yah ketauan kan suka mandi siang, hahaha. Meskipun pemakaiannya untuk malam hari, Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel juga mengandung antioksidan yang bermanfaat banget untuk melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Sepanjang hari merasa secured dan tenang deh jadinya. 


Review Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Lalu ada serum yang berupa gel, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Berbeda dari day dan night gel, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum dikemas dalam botol dengan pump dengan volum 30 ml. Enaknya nih kelihatan tuh kalo gel didalamnya sudah tinggal seberapa, karena isinya otomatis terdorong ke atas jadi ngga mubazir deh. Tekstur Hydra Rose Micro Gel Serum ini terlihat seperti ada buble di dalam gel, hehehe. 

Review Serum Wardah Hydra Rose
Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Review Serum Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum
Botol model pump, efisien dan memudahkan.

Selain mengandung Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active, Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum Hydramoist Micro Gel. Ternyata butiran Hydramoist Micro Gel itu memang bisa melebur lembut ke setiap lapisan kulit. Oooohh ngono toh, hehehe. Pantesan kalo sebelum pakai Wardah Hydra Rose Day and Night Gel apply dulu Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini, lembabnya jadi ekstra. MasyaaAllah, luv.

Review serum Wardah Hydra Rose
Kelihatan kan butiran Hydramoist Micro Gel-nya? 

Selama 2 minggu pemakaian ini saya selalu apply Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum ini di siang dan malam hari. Kadang karena ketiduran setelah pakai serum ini, saya belum apply night gel-nya, hehehe. Dan surprisingly tetap lembab lho. Jadi karena ogah rugi ya waktu kebangun saya tetap pakai Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel dong ah, hahaha. Alhamdulillah ya serum Wardah Hydra Rose ini juga diterima dengan baik oleh kulit saya, efeknya lembab dan halus. Duh jangan sampai musuhan ya, rugi kamu tuh kulit, hehehe. 


Review Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser

Ingredient wajib dalam Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser tentu saja Avalanche Rose Oil dan 72 Hours Hydrating Active. Nah teksturnya pembersih wajah ini adalah gel yang setelah ditambahkan air menjadi foam cleanser. Tubenya berwarna pink dengan isi 100 ml, ngga gampang kebuka lho kalo dibawa traveling/disimpan di tas. Pemakaian pun tidak perlu terlalu banyak, jangan mentang-mentang bening gel gitu jadi kayak kurang afdol kalo sedikit ya kaaak, hehehe. 

Review face wash Wardah Hydra Rose
Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser

Sesungguhnya saya paling deg-degan soal menggunakan face wash nih karena seringnya bikin kulit kering, huhuhu. Lalu setelah 2 minggu pemakaian ini terbukti Wardah Hydra Rose Cleanser ini membersihkan dengan lembut dan tetap lembab setelah dibilas. Di kulit terasa halus, lembab dan ngga bikin ketarik. Alhamdulillah pas. 

Review face wash Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser
Tekstur Wardah Hydra Rose Gel To Foam Cleanser

hasil pemakaian skincare Wardah Hydra Rose
Hasil pemakaian skincare Wardah Hydra Rose

Kalo aku sih YES ni buat rangkaian skincare Wardah Hydra Rose. Worth it untuk kamu cobain nih, apalagi buat teman-teman yang punya masalah kulit kering atau dehidrasi. Wardah Hydra Rose ini juga sudah ada di mana-mana kok, baik e-commerce atau toko kosmetik terdekat. Harganya? Terjangkau, seriously. Ada yang ingin kamu tanyain ngga? Share yuk!


Wassalamuálaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Baca juga Review Wardah Beauty White Secret Day Cream, Night Cream & Serum

No comments:

Post a Comment