Follow Me @lisna_dwi

June 20, 2021

Pilihan Rental Mobil Aman Nyaman Tanpa Beban Dengan TRAC To Go

TRAC To Go


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Rasanya wajar bagi yang setia untuk di rumah saja di masa pandemi ini untuk merasa bosan dan ingin pergi liburan. Saya salah satunya sih, huhuhu. Rasa jenuh pasti ada, apalagi si kecil yang hanya sendirian tanpa teman sebaya tiap harinya. Lalu belakangan mamih mulai grasak-grusuk minta jalan-jalan, hahaha. Lebih bosen daripada cucu-cucunya kayaknya sih. Maklum sih karena sejak sakit dan ngga bisa kemana-mana dengan leluasa. Ditambah lagi pandemi, mamih makin ngga bisa kemana-mana. Bahkan mobilitas di rumah pun sangat terbatas. Jadilah saya dan kakak adik mulai mencari-cari opsi liburan tanpa beban. Karena pinginnya ngga ribet tapi tetap aman dan nyaman, opsi utama yang saya pikirkan adalah rental mobil atau sewa bus

TRAC To Go
Aplikasi TRAC To Go


Mulailah saya dan kakak adik saya mencari opsi penginapan dan transportasi. Rencana liburan sepertinya akan menginap di villa pribadi yang dilengkapi kolam renang dan ngga keluar dari villa. Untuk opsi transportasi saya langsung kepikiran TRAC karena pernah beberapa kali melihat story dan feed di Instagram soal armada dan layanannya. Nah, karena di pandemi ini rasa aman, nyaman makin diperlukan jadilah saya cari tahu soal TRAC. Alhamdulillah pilihan rental mobil aman nyaman nyaman tanpa beban sekarang sudah makin mudah dengan hadirnya aplikasi TRAC To Go. Coba cari aja di Google Playstore atau App Store dengan nama TRAC To Go ya. Saya coba share hasil eksplorasi saya yaaa..

TRAC To Go


TRAC To Go Solusi Transportasi Aman Nyaman Tanpa Beban

Ada pilihan fitur sewa mobil, sewa bus, airport transfer dan experience. Untuk sewa bus dan mobil tinggal menentukan kota tujuan, tanggal sewa, durasi penyewaan. Lalu di eksplor pilihan di aplikasi TRAC To Go ternyata ada pilihan menggunakan driver atau lepas kunci. Syarat untuk lepas kunci pun tidak sulit, cukup e-KTP dan SIM, lalu ikuti langkah-langkah yang harus dilakukan untuk verifikasi data. Ada juga fitur airport transfer bagi yang membutuhkan transportasi di bandara. 


TRAC To Go
Pilihan fitur di TRAC To Go


Untuk kebutuhan saya dan keluarga yang relatif banyak pesertanya, ada fitur menarik yang ada di dalam TRAC To Go yaitu fitur Experience. Fitur Experience ini memudahkan customer yang ingin paket transportasi sehingga lebih efisien. Ada dua paket yaitu Family Package dan Group Package. Di Family Package ada pilihan menggunakan Toyota C+ POD di Bali, kendaraan ini bentuknya seperti POD atau mobil supermini. Cocok banget yang mau jalan-jalan di Bali buat solo traveler. Ada juga pilihan paket yang di-bundling dengan wisata ke Bali Safari. Kalo dihitung-hitung ya, penawaran ini lumayan banget lho. Karena dulu saya ke Bali Safari book pisah-pisah antara mobil dan tiket masuk ke Bali Safari. 

TRAC To Go
Pilih package yang mana yaaaa...


Selain Family Package, ada juga opsi Group Package. Nah ini yang saya lagi pertimbangkan juga nih karena ada paket-paket perjalanan dengan bus untuk peserta yang lebih banyak. Dan paketnya pun sudah dibuat sesuai dengan tujuan wisata atau liburan yang banyak menggunakan bus sebagai sarana transportasi utama. Bahkan ada tujuan wisata ziarah wali lho. Waah ini membaca kebutuhan customer bener yaaa, hohoho. 

TRAC To Go
Pilihan package di fitur Experience TRAC To Go


Kenapa Memilih TRAC?

Terus kenapa harus memilih TRAC? Dari yang saya tahu TRAC trusted, aman dan nyaman. Kalo mau dijabarkan lagi nih, setidaknya ada 4 alasan utama mengapa harus memilih TRAC. 

1. Akses Mudah & Jaringan Luas

Reservasi makin mudah melalui website dan aplikasi TRAC To Go. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.

2. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan customer secara akurat dan real-time.

3. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi dengan adanya proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.

4. Layanan Pelanggan 24/7

TRAC memiliki layanan pelanggan yang siap membantu selama 24 jam. Di aplikasi TRAC To Go ada pilihan menghubungi via Whatsapp atau di nomor telepon1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

TRAC To Go
Makin berasa aman karena TRAC sudah menerapkan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, menyediakan hand sanitizer untuk penumpang, hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang. Tenang ngga? Tenang ngga? Tenang lah, masa engga, hehehe. 

***

Gimana, makin yakin ngga nih menggunakan TRAC To Go? Kalo aku sih yes. Share yuk pendapat atau pertanyaan kamu di komen!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

2 comments: