Follow Me @lisna_dwi

January 23, 2018

Cara Kembali Singset dengan Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Boleh kan ya bermimpi kembali singset seperti gadis?! Bolehlaaah tapi kudu ada usaha, hahaha. Saya sendiri sudah mencoba setidaknya 2 macam diet yaitu Diet Pisang dan Diet ala Dr Joko Siswoyo. Sebenarnya sih sekarang meski agak melebar saya ngga terlalu sedih karena saya melebar bersama suami, nyahahaha. Jadi kalo dulu saya sedih banget karena lihat suami in shape bener, terus saya-nya berbentuk asimetris alias ginuk sana ginuk sini. Karena sekarang kami gendats secara harmoni jadinya lumayanlah agak terhibur, nyahahaha.

Walaupun sekarang lagi off dulu soal diet-dietan karena lagi usaha hamil, cuma usaha buat bikin singset teteplah dilakukan, apalagi yang menyangkut soal perut dan pinggang, hehehe. Sebelumnya saya sudah memakai korset MOOIMOM yang bikin langsung langsing secara instan. Dan memang jadi favorit sih sampai sekarang. Yang paling baru ada nih korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band yang lebih canggih lagi. Uhlalaaaa.. Come to mama flat belly and slim waist, hohoho.

Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band

Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band

Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band

Setelah mencoba sendiri, saya mau share soal si korset MOOIMOM Premium terbaru ini yaaa...

Tentang MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band 

Sebenarnya saya sempat ragu-ragu memilih korset ini, karena saya kan sebenarnya sudah melahirkan 4 tahun lalu. Setelah saya DM (Direct Message) ke MOOIMOM dan bertanya apa saya masih bisa pakai korset ini jawabannya bikin saya lega, bisa banget katanya. Karena memang selain bisa digunakan pasca melahirkan, juga bisa banget mengatasi permasalahan perut buncit, sakit punggung karena posisi duduk yang salah atau misalnya terlalu lama duduk. Masalah-masalah yang saya sebut barusan itu akrab banget sama saya. Bulan lalu saya harus ke UGD malam-malam karena merasakan nyeri low back pain. Setelah diperiksa dokter adalah karena saya duduk terlalu lama, dan mengangkat beban berat dengan cara yang salah. Tadinya sih saya bingung beban berat apa yang saya pikul selain beban hidup dan berat badan? LOL. Ternyata menggendong si ucul juga sekarang termasuk beban berat kakaaak, baeklaaaah, hahahaha.



Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band

Kemudian apa lagi yang membuat MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band ini jadi makin spesial?
  1. Dari namanya udah bisa ketebak yaaa, jadi korset premium dari MOOIMOM ini konon terbuat dari Bamboo Charcoal Yarn. Korset ini dibuat dengan menggunakan serat arang bambu yang environmental friendly. Selain itu memiliki daya serap yang baik, anti bakteri dan anti bau. Lalu juga dilengkapi dengan teknologi Far-Infrared yang mampu melancarkan peredaran darah. Saya sendiri asik dan nyaman aja sih pakai korset Bamboo Postpartum Belly Band ini jadi saya anggap keunggulan yang ditawarkan MOOIMOM memang ngga main-main. 
  2. Komposisi bahan korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band ini adalah 41% nylon, 16% rayon, 24% rubber thread dan 19% bamboo charcoal. Bahannya memiliki elastisitas yang tinggi, ngga menekan, ngga pengap dan ngga bikin sesak. Soal ini saya sempat mikir juga waktu milih size, karena kok ya rangenya lumayan luas. Untuk ukuran lingkar pinggang M 66-91 cm, L 91-107 cm, dan XL 114-132 cm. Saya tadinya mikir pasti saya L deh. Tapi melihat ukurannya waw saya masih bisa pakai M. Setelah saya rasakan sendiri bahannya memang selentur dan sefleksibel itu. Ditambah ada dua perekat tambahan dan setiap bagian bisa ditempel sehingga kita bisa atur elastisitas yang diinginkan. Meski selentur itu, gimana ya bilangnya, tetep korset MOOIMOM Bamboo Postpartum Belly Band tetep firm dan teguh menopang pinggang dan perut yang berlemak ini. Please help me find another word deh ya, hahahaha. 
  3. Selain memang bisa digunakan pasca melahirkan, korset ini dapat mengembalikan rahim ke posisi semula dan membantu mengecilkan rahim. Nah cucok nih buat yang abis lahiran ko yang berasa gede amatan perut karena si rahim berasa gedaaaa. Saya ngalamin itu sih, berasa masih hamil gitu looh, hahaha.
  4. Dengan segala kelebihannya, korset Bamboo Postpartum Belly Band terasa ringan dan memiliki permeabilitas yang baik, lembut dan efektif mengencangkan panggul, perut dan pinggang. Bahkan untuk saya yang sudah lama melalui pasca lahiran tetap berasa ringan, lembut dan enak dipakai. 
Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band

Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band terbuat dari Bamboo Charcoal Yarn.

Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band dengan dua perekat tambahan dan setiap bagian bisa ditempel. 


Nah untuk mendapatkan elastisitas yang maksimal, saya minta bantuan suami biasanya. Jadi makin firm dan kencang. No worry, karena saya tetap nyaman ko, hehehe. Oiya karena mungkin bahannya juga khusus jadi mencucinya pakai tangan aja ya, jangan pakai mesin. Biasanya saya suka males ni nyuci pakai tangan, tapi karena sayang sama korset MOOIMOM ini saya ngga mau rugi laaah, capek dikit ngga papalah yaaa, hahaha.

Korset MOOIMOM Premium Bamboo Postpartum Belly Band memiliki elastisitas yang tinggi, ngga menekan, ngga pengap dan ngga bikin sesak. 

Ada harga, ada rupa. Dengan harga 900ribuan, kalo dapat kualitas premium dan tahan lama begini sih namanya investasi yaaa. Karena untuk kembali singset dengan korset sekalipun butuh waktu juga. Jadi pastikan pilih produk yang memang awet dan kualitasnya bagus. Untuk informasi soal pembelian dan produk lainnya, cuuss diliat-liat website dan akun media sosial MOOIMOM sebagai berikut :


Saya makin yakin karena baca-baca cerita yang puas pakai korset MOOIMOM juga sih. Cerita-cerita juga yuk pengalaman kamu soal pakai korset dan gimana cara kembali singset selepas melahirkan!

Baca juga pengalaman Sandra di THE PERKS OF BEING MOM OF TWO

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

4 comments:

  1. Aku jadi pengen. Punya nih mba korset ini. Secara korset yang aku punya ga ada efek SM selali. Menurutku hihihi. Bisa dibeli online jg y mb?

    ReplyDelete
  2. bagus banget nih, rekomen temen yang bentar lagi lahiran :)

    ReplyDelete
  3. Wahh solusi banget nih buat ibu pasca melahirkan. Kalau lahirannya di operasi aman ga ya buat bekas jahitannya? Takutnya keteken sama korsetnya jadinya sakiiiitt

    ReplyDelete
  4. Duh, perut buncit masalah saya bgt hihi... Mantep ya korsetnya...

    ReplyDelete