Follow Me @lisna_dwi

February 09, 2017

Kenapa Belanja Skin Care dan Make Up Korea di Hermo Indonesia?



Assalamu'alaikum wr wb,

Belakangan saya makin kenal sama skincare dan make up dari Korea. Selain karena variasi produknya yang banyak dengan packaging yang bikin gemes, juga karena skin care dan make up Korea relatif lebih friendly untuk kulit orang Indonesia, mungkin karena sama-sama negara Asia ya. Dulu sih belinya nitip gitu kan, atau ikutan PO gitulah di online shop. Cari di offline store atau outlet kosmetik juga masih jarang. Sekarang ngga perlu pergi ke offline store. Udah jauh-jauh belum tentu ada produk yang dicari. Sekarang juga bebas nunggu lama dan repotnya nitip beli atau ikutan PO. Kenapa? Karena bisa beli di e-commerce Hermo Indonesia. Tinggal klik, klik, klik aja dari manapun kita berada. Belum kenal sama Hermo? Kenalan dulu yuk!



Terdapat banyak pilihan produk Korea yang dijamin ASLI

Waktu kemarin belanja di website Hermo Indonesia, langsung girang karena banyak pilihan produk Korea yang dijamin 100% ASLI. Brand yang dijual cukup variatif, sebutlah beberapa merek terkenal dan juga merek yang sedang trend di Korea sana semacam Laneige, Etude, Innisfree, Neogen, Dr Jar+, 3CE, MemeBox, Secret Key dan masih banyak lagi. Ada 3 kategori besar yang ditawarkan di Hermo, yaitu Skin Care, Make Up dan Bath & Body.

Skin Care
Make Up

Bath and body

Ada satu kategori khusus yang menurut saya menarik yaitu Mask Box.
Menurut saya insight di bagian Mask Box ini menarik banget karena mask sheet or masker itu kan banyak banget variasinya ya. Nah terkadang beberapa merek itu ngga jual ketengan, ehhm satuan maksudnya, ahahaha. Tapi kan mau cobain satu-satu dari merek yang berbeda-beda. Nah, dengan adanya Mask Box ini, customer bisa memilih paket mask sheet dari berbagai brand, total satu box-nya berisi 12 mask sheet. Nah, kamu jadi bisa sharing juga sama teman-teman. Jadi bisa lebih hemat juga. Dan lebih seru kalo bisa maskeran bareng teman-teman, semacam bikin meet up or pajamas party gituuuh, hihihi.

Mask Box

Bingung pilih produk yang mana? Coba cek review dan bagian Best Seller!

Buat pelanggan yang newbie atau awam soal skin care atau make up asal Korea, mana yang bagus, mana yang cocok buat jenis kulit tertentu, mana yang kurang oke, bisa cek di bagian product review. Para pembeli diberikan kesempatan untuk memberikan pendapat jujur soal produk yang mereka beli. Karena sharing is caring, you know. Jadi calon pembeli selanjutnya jadi tau ni, produk dari brand ini patut dipertimbangkan buat masuk shopping cart apa engga, hihihi. Nah kalo mau tau apa yang jadi favorit banyak orang, cek deh bagian Best Seller. Menurut saya sih, kalo suatu produk sudah masuk Best Seller bisa dikatakan brand tersebut banyak yang beli, memiliki harga terbaik, juga banyak yang cocok jadi bahkan terjadi repurchase atau pembelian kembali. Begituuu..

Best Seller

Yang trend di Korea

Pengiriman cepat, ngga pakai lama

Setelah pemesanan dilakukan, dan sudah melakukan check out, jangan bingung kalo kamu sudah belanja minimal Rp 350.000 tapi di kolom jumlah biaya, shipping fee kamu masih belum tertera Free. Setting biaya pembelian tadi memang untuk COD, jadi kalo kamu klik next stepnya, lalu pilih jasa kurir, kamu akan mendapati ongkos kamu FREE. Makanya bisa tuh belanja bareng teman hingga total belanjaannya minimal Rp 350.000 supaya dapat gratis ongkos kirim. Lumayan kan tuuh..

Free ongkir dengan belanja Rp 350.000

Pengiriman juga ngga pakai lama. Barang pesanan akan dikirimkan keesokan harinya, selama hari kerja ya. Kalo pas keesokan harinya weekend, kita harus sabar dulu nunggu hari kerja berikutnya, hahaha. Kemasannya juga aman karena tiap produk dibungkus oleh bubble wrap. Jadi aman dari benturan. Yang kurang sreg si buat saya hanya tampilan kardusnya yang kurang cantik pas datang, ngga essensial sih karena toh kualitas pesanan tetap terjaga dengan baik. Tapi jadi essensial kalo buat difoto, hahaha.



14 hari barang bisa dikembalikan

Jadi kalo dalam 14 hari kita ingin mengembalikan produk yang kita beli bisa loh. Asal alasannya jelas, misalnya barang sampai dalam keadaan rusak atau tidak sesuai pesanan kita. Tapi jangan lupa hubungi customer service sebelum mengembalikan barangnya ya. Trus ongkir yang kita bayar untuk pengembalian barang yang ngga sesuai itu bisa di refund juga, maksimal sampai Rp 30.000. Asik kan?!



Bisa bayar dengan berbagai macam cara dan dijamin aman

Kalo kamu belanja di websitenya, kamu bisa memilih mau membayar dengan beberapa cara. Bisa transfer melalui e-banking, mobile banking, transfer via atm, ataupun pembayaran dengan credit card. Jangan takut soal keamanannya, karena pembayaran melalui kartu kredit sudah dijamin aman oleh Hermo.



Unboxing My Beauty Box from Hermo Indonesia

Sebelumnya, saya sudah sharing pengalaman belanja di website Hermo Indonesia dan inilah belanjaan saya, taraaaaa...
- Silkygirl Big Eye Collagen Waterproof Mascara
- Tony Moly Long Lasting Concealer (shade natural beige)
- Nature Republic Jeju Sparkling Cleansing Water 510ml
- Secret Key Lemon Sparkling Peeling Gel 120ml
- Hermo Mask Box (12 mask sheet dari jenis yang berbeda-beda, beberapa share sama teman)


Make up dan skin care pesanan saya

Saya memang lagi butuh maskara. Karena saya jarang pakai maskara, jadilah maskara yang sudah terlanjur dibuka dan usianya rata-rata sudah lebih dari 6 bulan, hahaha. Dan ku senang karena akhirnya punya concealer, hahaha. Belum tau sih pas apa engga di saya, nanti inshaa Allah dicicil deh reviewnya ya, hihihi. Lalu item selanjutnya cleansing water yang lagi hits dimana-mana. Saya pilih yang versi hemat dan reviewnya cukup bagus aja deh dulu, hahaha. Lalu ada peeling gel, di mana scrub saya memang sudah menipis. Terakhir adalah favorit saya nih, mas box yang saya share sama teman kantor saya, hihihi.







Nah tiap bulan, Hermo Indonesia selalu punya promo menarik loh. Bulan Februari ini promonya juga macam-macam.

Baca juga punya Ifa di UNBOXING HERMO BEAUTY BOX : #BEAUTYTOOLSHAUL 

Promo beli produk 3CE gratis 2 mask sheet


Promo valentine set super murah


Promo diskon spesial lip cream matte terbaru dari Goban

Kemarin saya juga dapat 1 pouch make up gratis yang cakep deh. Selain itu ada free 2 sample produk Black Snail Original Cream dan Berrisom Timetox. Ihiiy, asik kaaan.. Last but not least ni, Hermo juga memberi kesempatan buat customernya untuk mendapat poin/credit yang bisa dikumpulkan melalui berbagai cara. Tiap belanja, share di social media, review, absen kamu hadir di website Hermo sampai sekedar confirm belanjaan kita aja dapat credit poin sissss.. Baik amat yak, hahaha. Cuss sana belanja, mumpung banyak promo. Info lebih lengkap bisa dilihat di :

Website Hermo Indonesia : www.hermo.co.id
Facebook Fan page : Hermoid
Instagram : HermoID 

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum wr wb.

33 comments:

  1. Wah bnyk banget isi box nya mbak. Kdng memang yg susah tuh menemukan produk yg asli krn palsunya bnyak. Thanks reviewny mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, banyak karena cari yang harganya miring plus mask sheet segambreng itu mbaaa, hahaha. Di hermo udah pasti asli mba, jd ngga perlu ragu. Sama-sama mba, smoga bergunaa..

      Delete
  2. Belum pernah belanja di Hermo, mba. Harganya bersaing dengan online shop lain. Tapi isi box mba gemesin banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, harganya bersaing kooo.. Dan banyak promo, hihihi. Iya gemesin ni ga sabar mau pake, hahaha.

      Delete
  3. Tos sesama pecinta hermo.hihi. tapi belanjaanku kemarin isinya cuma 3. Next peng mask box hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss, aku banyakin di mask sheet dong ahhh, ogah rugiii, hahaha..

      Delete
  4. Noted mba,, aku blm pernah belanja pake hermo maulah d coba klau beneran aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman terpercaya ko mbaa, cobain deh pankapaan, hehehe..

      Delete
  5. kalau asli udah deh jaminan gak pundah kelain hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh, asli dan banyak promo, hahaha..

      Delete
  6. Aku lg pengen cobain masker nihhh.. #baladabusuiditemplokinbayijdpengencobamaskerankrngabsoles2lg haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu enak buyuuu, cuss cobaiin..

      Delete
  7. Wah asik ya banyak promonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang banyak promo emang asik,hahaha..

      Delete
  8. Aku juga belanja di Hermo karna packing rapi pasti aman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes packingnya rapi, tapi aku dapat dus yg kurang cantik buat foto, hahaha. *perkara*

      Delete
  9. Aku lagi belajar dandan nih, jadi lagi seneng2nya ngumpulin make up. Kalau make up impor gini, aku ko masih agak sangsi ya. Takut ngga cocok dan ngga tau halal atau ngga. Kalau soal kualitas, mungkin bisa terjamin ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo aku liat dari ingredient aja chiii. Biasanya klo ada unsur hewani di dalam ingredient akan dicantumkan ko. Cuma memang klo logo halal belum ada ya.

      Delete
  10. aku pernah ya mba lisna ubek-ubek web nya si Hermo, kebanyakan product yang aku pinginin pada sold out hiks3..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kemarin yg kumau sempat gitu juga. Tapiii pas udah restock aku dikabarin lagi barang yg kumau udah ada, trus dituker lagi deh,hehehe.

      Delete
  11. Waaaah mau banget facemasknyaaahhh. Happy banget ya kayanya wajahnya mak Lisna abis nerima paket dari Hermo. hihihiii. Aku langsung meluntjur ke webnya aaah. Makaci infonya maaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya facemasknya bisa patungan sm teman2,hahaha. Masama maaak..

      Delete
  12. Ini marketplace khusus skin care dan make up? Wohoooo..keren nih! Ntar coba saya kepoin~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepoin mba andy, lumayan banyak yg promooo,hihi.

      Delete
  13. Ratjunnnnn...... >.<
    besok2 minta kardus nya warna gonjreng kak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya si ga masalah, asal lebih cakep aja dusnya,hahaha.

      Delete
  14. wiii banyaaak sheet mask. oke, aku sepakat. pernah bandingin harga di hermo sm tempat lain, bedanya jauh lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mask box favoritkuuu.. Becuuul, akupun udah bandingin. Hermo masih lebih murah,hihi.

      Delete
  15. Yeaay racun racun baruuu
    Btw belanjaan kita sama sis concealernya. Tapi ku masih gaptek pakenya hahaha


    Iuw kecelh mask box bisa buat stok ya sist. Ang hermo juara ya. Smg nextnya gabanyak,yg sold out ya:D

    ReplyDelete
  16. Wkwkwkkwkwk baru baca komenku. Typo bingiiit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, typonya saking excited apa ngantuk fa? 😂😂 Aku jg belum coba pake. Mau foto yg bagus sekaliaan. Hahaha.. *kalo kaga mager*

      Delete
  17. Anonymous1:02 PM

    Nambah lagi deh koleksi skin carenya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, makin banyak alhamdulillah, hiĥi.

      Delete