Follow Me @lisna_dwi

May 02, 2016

Review Sheraton Bandung

Assalamu'alaikum wr wb,

Sebentar lagi long weekend ni, ada rencana liburan kemanaaa? Kebetulan beberapa minggu lalu saya nyobain Sheraton Bandung ni. Review kali ini saya akan skip langkah pemesanan ya karena kali ini disponsori oleh papa mertua, hihihi. Mamaci paaah.. Tadinya mau triple date sama adek ipar dan istri, tapi akhirnya mereka berhalangan dan jadinya kami double date aja plus Naya. Saya dan keluarga menginap di tanggal 2-3 April 2016. Hanya semalam tapi cukup mengesankan. Aseeeek, hahaha.



Sheraton Bandung hotel & towers ini adalah salah satu hotel bintang 5 yang ada di Bandung. Lokasinya di  Jalan Ir. H. Juanda No.390, Dago, Bandung, Indonesia 40135. Cukup strategis dan dekat dengan berbagai tujuan kuliner yang memang lagi hits, hehehe. Saya berangkat agak siang sekitar jam 11 di hari Sabtu, 2 April 2016. Setelah mampir makan, shalat dan ngopi di rest area, akhirnya sampai di Bandung sekitar jam 3 sore. Bandung waktu itu masih mendung dan hujan, jadi pas datang ngga bisa banyak foto-foto karena cuaca saat itu. Sambutan staff Sheraton Hotel hangat dan menyenangkan. First impression, really good. Teman juga bilang kalo staffnya memang ramah-ramah banget. Plus point checked.

OOTD sebelum berangkat





Area resepsionis

Area lobby dan bar

Lalu diantarlah kami ke kamar. Tipe kamar saya saat itu adalah tipe Deluxe Room yang menghadap taman. Kalo saya intip di Agoda maupun website Sheraton Bandung, rate harga per malamnya sekitar Rp 1.350.000-1,500.000. Tapi karena gratisan, saya ngga mempermasalahkan harga,hihihi. Seperti namanya, ada juga yang di bagian tower. Ratenya mulai dari 2 jutaan hingga 4jutaan per malam. Bedanya si dari segi luasnya kamar dan kalo book di bagian tower dapat akses ke cocktail time di jam 4 sore-7 malam dan teh, kopi serta snack sepanjang hari. Nah yang snack sepanjang hari kudu dikonfirmasi ulang tuh, katanya si letaknya di Tower Lounge. Waktu masuk kamar, surprise karena baru kali ini masuk kamar ada sajian dessert. Unyu yaaa.. Such a sweet treat. Ngga ada bath tub, model kamar mandinya menggunakan shower. Overall bagus.







Selain kamar, kalo menginap di hotel yang kami cari pasti kolam renangnya. Nah kemarin itu udah excited banget karena saya pikir hotel bintang 5 pasti kolam renangnya hangat seperti di Padma kemarin. Naya juga udah kesenengan waktu liat si kolam renang itu, bawaannya mau nyemplung ajeee.. hahaha. Setelah istirahat dan beberes sebentar, kami langsung meluncur ke kolam renang. Saya ngga ikut nyebur karena males ganti bajunya, hahaha. Akhirnya cuma papa naya yang nemenin. Daaaan, ternyata airnya dingin sodaraaa. Penonton kecewaaaa, huhuhu. Padahal naya udah girang banget liat kolam, dan sekeliling kolam pun udah cihuy banget ambiencenya. Tapi jadi ngga bisa berlama-lama karena airnya dingin banget. Plus cuaca saat ini memang abis hujan si. Suami juga urung mencoba fitnessnya karena waktu yang singkat.






Makan malam kami ngga keluar karena papa ternyata sudah booking malam malam di hotel. menurut info papa si harganya cukup affordable ya, sekitar 250rb/pax. Harganya separuhnya dari Padma kemarin. Tapi saya sarankan double check dulu ya ke pihak hotel, mengingat waktu itu saya dipesankan oleh papa, hehehe. Variasi makanannya cukup banyak lho. Modelnya all you can eat. Dan karena weekend, jadi ada hiburan live music. Dan ini satu lagi yang bikin sayang suka, Sheraton menyediakan alat makan dari melamin buat anak bayi atau balita. Yeaaay.. Jangan ragu untuk minta alat makan untuk anak ya, karena staff restoran akan dengan senang hati membantu. Kemudian, mereka bahkan menawarkan satu set alat gambar untuk naya. Hoaaaa.. makasiiih.. Love the service.










Bagaimana dengan sarapannya? Enak dan cukup banyak juga variasinya kooo.. Sayangnya selepas sarapan saya harus pulang buru-buru karena tante sakit, huhuhu. Semoga bisa kembali lagi dan air kolamnya sudah jadi hangat, hahahaha. *ngarep*










Love you, life. :d

Wassalkamu'alaikum wr wb.

16 comments:

  1. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami sboplaza.com ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete
  2. Thanks sekolah bisnis online.

    ReplyDelete
  3. next trip padang ya??

    review lagi hehhehe

    ReplyDelete
  4. Aie : iyaaaa.. semoga sempat menyajikan data lengkap, ahahaha..

    ReplyDelete
  5. Kalau tasik kapan nih mbak.

    ReplyDelete
  6. Kang nurul iman: semoga dikasih rejeki buat ke sana ya kang, hehehe.

    ReplyDelete
  7. Asyiknyaa.. bisa nyobain hotel yg mahal2 begini 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget dapat gratisan, hihihi.

      Delete
  8. memang asik kalo traveling terus nginep di hotel ya kak lisna
    btw dulu di solo ada sheraton, eh sekarang ganti Lor In :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya enaknya sih gitu ya mas, hahaha.. Kali ini hratis karena dibayarin papa, hahaha.

      Delete
  9. Aih, hotelnya ajib banget. pelayanannya juga keren banget, sampe dikasi dessert gitu.

    btw kalau adek oka udah nyemplung aja tuh, walau airnya dingin hihihi :D dia bodo amat soalnya. keluar - keluar, baru deh kelabakan kedinginan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya suka banget servicenyaa.. Biasanya si ucul tahan, tp kemarin emang dingin banget karena habis hujan, hahaha..

      Delete
  10. Sarapannya gilee menggiurkan sekali kan ya Mba. Sarapan paling memuaskan dibanding hotel lain yang pernah kucoba ya di Sheraton ini, cuma aku emang jarang nginep di hotel yang bintang 5 sih. Seringan bintang 4 atau 3, hihi. PNS golongan kroco mumet kakaa. Bed nya Sheraton bikin ogah bangun :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menggiurkan abeessssss, hahahaha. Aku juga jarang-jarang nginep di hotel bintang 5. Duluuuuu awal di kerja di kantor sekarang lumayan sering ditempatin di bintang 5, tp ngeblognya masih curhat doangan isinyaaa, hahahaha. eh pas rajin ngeblog ditempatinnya yg bintang 4 plg top, kadang cuma bintang 3, hahahaha..

      Delete
  11. Kalo Sheraton memang saya percaya, oke banget. Beberapa kali saya ke Sheraton Jogja. Boleh dah ini kalo suatu saat saya ke Bandung :)

    ReplyDelete
  12. Sippoo makasi infonya kk lisna ♥ noted air kolam dingin nya

    ReplyDelete