Follow Me @lisna_dwi

August 12, 2019

Suka Ria Kenal Yogurt Yoforia



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Saya bukan peminum susu ulung. Eh maksudnya bukan tipe yang terbiasa minum susu sapi biasa gitu, hehehe. Saya lebih ke tipe peminum yogurt. Alasannya sih pertama karena udah ngga susu banget, rasanya segar, enak dan manfaatnya juga segambreng. Di Timur Tengah yogurt jadi teman makan sehari-hari, bukan hanya untuk minuman. Saat umroh dan traveling ke Turki tahun lalu, di tiap waktu makan pasti ada yogurt-nya. Pertama-tama sih, apaaaa yogurt lagiiii?! Lama-kelamaan enak juga ternyata, hehehe. Kalo di Indonesia mah, yogurt biasanya saya minum. Ada banyak kan tuh yang jenisnyaaa. Tapi ternyataaa....

Ternyata ngga semua yoghurt sama kakaaak. Kita harus pastikan yogurt yang kita konsumsi itu adalah fresh yogurt, yogurt yang benar-benar segar. Sekarang sih makin suka ria kenal yogurt Yoforia, karena Yoforia menjamin yogurt-nya fresh, segeerrr, yaitu dalam yogurt Yoforia memiliki live probiotics atau bakteri baik yang hidup. Kenapa sih memilih yogurt yang fresh itu sangat penting? Karena yogurt memiliki banyak manfaat, jadi sayang kan kalo manfaatnya hilang dan cuma terasa asam manis di mulut tapi bakteri baiknya malah sudah mati karena proses berlebihan dan manfaatnya pun jadi bhaay, berkurang entah kemana.


Yoforia terbuat dari fresh yogurt


Yoforia Yogurt Drink juga bisa dinikmati si kecil

Beberapa manfaat yogurt antara lain:

  • Karena mengandung probiotik yang baik bagi pencernaan, maka yogurt dipercaya dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan. Bhaayyy sembelit deh pokoknya.
  • Nah karena yogurt berbahan dasar susu, jadi yogurt tetap memiliki kebaikan susu seperti mengandung kalsium dan vitamin D. Kalsium dan vitamin D sangat baik bagi pertumbuhan tulang. Jadi buat yang ngga suka susu, no worry gaes, tinggal minum yogurt Yoforia ajaaa. 
  • Kalium yang terdapat dalam yogurt dapat membilas kelebihan natrium dalam tubuh. Natrium dikenal sebagai salah satu penyebab meningkatnya tekanan darah. Jadi, minum yogurt secara teratur dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi. 
  • Yogurt mengandung protein dan juga karbohidrat yang baik bagi tubuh. Selain baik untuk menjalankan fungsi tubuh, kombinasi keduanya bisa menggantikan energi setelah berolahraga. So, yogurt bisa jadi menu yang oke buat diet kita. 
  • Dalam yogurt juga terkandung berbagai zat mineral dan vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya yaitu vitamin B kompleks, magnesium, kalium, fosfor, zat besi, selenium, dan zinc. Ngga heran yogurt juga bagus buat kesehatan dan kecantikan kulit. 

Ada 6 varian rasa Yoforia Yogurt Drink

Kesan Setelah Minum Yogurt Yoforia

Belakangan mencoba yogurt Yoforia Yogurt Drink dan menurut saya Yoforia nagih sih, enaaaak! Saya suka Yoforia karena rasanya enak, ngga terlalu asam, teksturnya creamy lembut dan punya banyak rasa. Ada 6 rasa Yoforia yaitu Authentique, Blueberry Good, Berry Smooth, Peach Delight, dan yang unik ada rasa sirsak atau Soursop Bliss dan Coffee Cream. Ternyata rahasia Yoforia ngga terlalu asam, lebih creamy dan lembut adalah kandungan live prebiotics atau probiotik hidup khusus yaitu Streptococcus Thermophilus dan Lactobacillus delbruckli subsp bulgaricus. Jumlahnya ngga tanggung-tanggung book, ada 8 milyar. Coba itu bakteri baik bisa jadi duit ya, hahaha. LOL.

6 varian rasa Yoforia

Yoforia Coffee Cream

Yoforia Berry Smooth

Yoforia Peach Delight

Yoforia Blueberry Good

Yoforia Soursop Bliss

Yoforia Authentique


Rasa segar dan manisnya Yoforia juga dari puree buah asli, gula alami, dan pewarna alami dari tumbuh-tumbuhan. Pantesaaaan rasa segarnya dapet, terasa asamnya tapi mild dan yummy. Daaan Yoforia ternyata (lagi) mengandung dietary fiber yang bisa membantu menurunkan berat badan! Calling all people on diet, yuhuuuu.. Good news ni gaesss. :)) Melegakan yaaa punya pilihan yang tepat buat minuman yogurt. Semua kelezatan dan manfaat yogurt ada di Yoforia.


Yoforia mengandung dietary fiber yang baik bagi pencernaan

Kandung gizi dalam sebotol Yoforia

Yoforia Yogurt Drink sudah halal, alhamdulillah


Botol kemasan yang handy dan dengan tutup yang mudah dibuka namun kencang ngga mudah tumpah. Cocok bener dibawa-bawa beraktivitas sekalian, bahkan si ucul pun bisa dengan mudah membukanya. Jadi oke juga buat bekal sekolahnya. Saya dan si kecil punya rasa favorit yang sama, yaitu Smooth Berry dan Blueberry Good. Stok Berry Smooth ngga boleh diminum siapapun kecuali oleh si ucul, kasih daaaah, hahaha.

Yoforia favoritku Berry Smooth


Minum yogurt Yoforia sambil kerja juga endeusss..

Ngemil sehat ya Yoforia ajalah

Minum Yoforia bareng si kecil


***

Buat yang penasaran bisa follow langsung Instagram-nya Yoforia Yogurt Drink di @YoforiaID atau kunjungi websitenya di www.yoforia.id untuk mencari tau detail soal Yoforia. Kalo kamu udah cobain Yoforia belum? Kalo udah, rasa favoritnya yang mana? Sharing yuk! 

Love you life. :D

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

3 comments:

  1. Oh ini yogurt yang kemarin aku lihat di indongarep tapi enggak jd aku beli, hehehe. kapan-kapan coba aah

    ReplyDelete
  2. good post 😊 would you like to follow each other? if the answer is yes, please follow me on my blog & i'll follow you back. https://camdandusler.blogspot.com

    ReplyDelete